Cari artikel yang anda butuhkan

Sabtu, 04 Januari 2020

Harga Tiket dan Area Wahana yang ada di Cikao Park


HARGA TIKET DAN AREA WAHANA YANG ADA DI CIKAO PARK PURWAKARTA 



Purwakarta salah satu kabupaten di Jawa Barat yang tengah memperkenalkan objek-objek wisata pada masyarakat, salah satunya yang tenagh popular di media sosial saat ini adalah Cikao Park.

Tempat wisata ini disambut baik oleh warga sekitar, karena setiap akhir pekan Cikao park Purwakarta selalu dipenuhi oleh para pengunjung yang datang dari berbagai daerah yang ada di kabupaten Purwakarta.  

Cikao Park menjadi  salah satu kebanggan tersendiri bagi pemerintah daerah Purwakarta sehingga diberikan apresiasi sebagai wisata favorit di kota Purwakarta. Cikao Park berada tepat di pinggir aliran sungai cikao, sehingga wisatawan dapat menikmati pemandangan dan perbukitan serta semua keindahan yang ada disekitar taman Cikao. Cikao Park juga menggunakan  konsep one stop travel acation. Dengan maksud memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk berwisata, refreshing, belanja, kuliner maupun aktifitas olahraga dan hobby, event, gathering, rapat, seminar serta kegiatan lainnya.

Cikao Park adalah sebuah tempat wisata edukasi dan rekreasi yang cocok bagi keluarga yang bertempat di Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta,Jawa Barat. Cikao Park adalah tempat wisata yang menyuguhkan berbagai wahana seperti berikut : 


1.    Water Park

Water park atau kolam renang Cikao merupakan wahana unggulan yang ditawarkan di tempat ini. Karena di are water park ini memiliki beberapa area lagi yang sangat menyenangkan ada beberapa kolam yang bisa traveler bersama keluarga gunakan buat main air atau berenang. Airnya jernih dan asyik buat sekadar foto-foto. Yang menjadi keunggulan di area water park ini adalah Kolam Ombak namun ada juga area pantai dimana traveler dan buah hati bisa main pasir lalu ada area Mandi Busa, dan berbagai kolam lainnya. 





2.    Taman satwa

Di taman satwa terdapat Taman Burung, Taman Rabbit, hingga Taman Reptil. Di dalamnya terdapat beberapa species binatang langka yang didatangkan dari dalam dan luar negeri. ada beragam koleksi satwa lucu yang bisa dilihat. Sebut saja aneka jenis burung, dari burung unta, merak, dan burung-burung lucu lainnya. Ada juga taman reptil di sini. Beberapa reptil eksotis dari ular sanca sampai beberapa jenis kadal salvator juga ada. Untuk mamalia, ada kangguru, monyet mini sampai tupai 3 warna bisa dilihat traveler. Di taman satwa ini anak-anak pun bisa memberikan makan kelinci secara langsung. 



3.    Rumah Ilusi untuk berswafoto. 
   Rumah Ilusi menghadirkan konsep dinding bangunan dengan gambar 3D yang beragam. Rumah ilusi ini menawarkan spot foto buat kamu para penggemar swafoto atau instagramable yang menarik untuk dibuat hasil jepretannya terlihat nyata. 




4.    Area Bermain   
     Di area ini terdapat beberapa wahana wahana lain yang ditawarkan yang sayang untuk di lewatkan. dimana pengunjung bisa melakukan aktivitas di wahana-wahana berikut:
 yang pertama ada wahana mini coaster
                
yang kedua ada wahana ATV dan area bermain anak 
 yang ketiga ada area taman lampion 

yang keempat ada area bermain sepeda air atau bebek air 
dan yang kelima ada area-area yang bagus untuk befoto 

Harga tiket masuk Cikao Park 

Untuk tiket masuk cikao park di hitung mulai dari usia 2 tahun ke atas, untuk harga tiketnya seperti di bawah ini :

weekday :      Pintu masuk: Rp 10.000
                      Water park Rp 40.000
                      Taman satwa : Rp 20.000
                       Rumah ilusi : Rp 30.000

weekend :      Pintu masuk: Rp 20.000
                       Water park Rp 50.000
                       Taman satwa : Rp 30.000
                       Rumah ilusi : Rp 40.000

Dengan beragam wahana dan fasilitas yang ditawarkan oleh cikao park, tak heran bila menjelang akhir pekan maupun saat liburan panjang tiba, kawasan wisata rekreasi dan edukasi di Purwakarta ini selalu dipenuhi para pengunjung. itulah informasi mengenai harga dan wahana wahana yang ada di Cikao Park Puwakarta.
jadi tunggu apalagi, jika kalian akan berlibur bersama keluarga wajib nihi untuk berkunjung ke Cikao Park yang berada di kabupaten Purwakarta. 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Kuliner Sate Maranggi Di Plered

Wisata Kuliner Sate Maranggi Di Plered Wisatawan yang berkunjung ke Purwakarta wajib untuk mencicipi Sate Maranggi yang sudah menja...