Cari artikel yang anda butuhkan

Minggu, 05 Januari 2020

Wisata Kuliner Sate Maranggi Di Plered

Wisata Kuliner Sate Maranggi Di Plered


Wisatawan yang berkunjung ke Purwakarta wajib untuk mencicipi Sate Maranggi yang sudah menjadi makanan khas yang tidak boleh dilewatkan. Selain Sate Maranggi H. Yeti yang berada di daerah cikampek ada juga sate maranggi yang ada di Pasar Plered Kabupaten Purwakarta. Tempat ini disulap menjadi wisata kuliner khususnya sate maranggi. Tidak hanya satu tetapi puluhan pedagang sate maranggi yang berkumpul yang lokasinya persis di depan Kantor Kecamatan Plered Purwakarat Jawa Barat. 



Selain Sate Maranggi dengan daging sapi namun ada juga sate kambing untuk mereka yang tidak terlalu suka dengan daging sapi. Selain Sate Maranggi di tempat ini juga menyediakan  sop sapi lalu ada juga mimuman seperti jus, es campur dan lain-lainnya. 

Harga sate maranggi di tempat ini sudah standar yakni hanya Rp.1.700/tusuknya, ada juga sop sapi dengan harga yang relatif terjangkau yakni Rp.15.000/mangkuk. Harga nasi putih di tempat ini juga sangat terjangkau yakni hanya Rp.3.000/bungkus. 



Bagi Anda yang membawa kendaraan, tempat parkirnya cukup luas, hanya pintu masuknya yang agak menyerong. Jadi jika Anda melintas ke Pasar Plered Purwakarta cobalah untuk menikmati Sate Maranggi di Pasar Plered yang buka dari puluk 07.00 hingga subuh. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Kuliner Sate Maranggi Di Plered

Wisata Kuliner Sate Maranggi Di Plered Wisatawan yang berkunjung ke Purwakarta wajib untuk mencicipi Sate Maranggi yang sudah menja...